Skip to main content
Logo print

Legrand Berkontribusi Pada Keberlanjutan Lingkungan dengan Bergabung dalam Indeks Vérité40 dan Meraih Carbon Score A. | Legrand Indonesia

Legrand Berkontribusi Pada Keberlanjutan Lingkungan dengan Bergabung dalam Indeks Vérité40 dan Meraih Carbon Score A.

CSR 25/01/2024

Legrand telah bergabung dalam Indeks Vérité40 yang prestisius dan mencapai Carbon Score A. Ini adalah langkah signifikan yang menunjukkan komitmen Legrand untuk berkelanjutan, menjalankan praktik bisnis bertanggung jawab, dan merespons tantangan perubahan iklim.

Indeks Vérité40, yang dikembangkan oleh Axylia, sebuah konsultan keuangan yang mengutamakan tanggung jawab sosial, menampilkan 40 perusahaan terdaftar Prancis dengan Carbon Score tertinggi. Carbon Score, dinilai dalam skala A hingga F, mencerminkan kemampuan perusahaan membayar tagihan karbonnya, mengukur seluruh emisi CO2 dalam cakupan 1, 2, dan 3. Dalam hal ini, Legrand telah memperoleh Carbon Score A (pada tahun 2023, berdasarkan data 2022). Ini adalah hasil dari komitmen Legrand dalam mengelola dan mengurangi jejak karbonnya, mencerminkan keunggulan perusahaan dalam hal keberlanjutan dan tanggung jawab sosial.

Dengan memperoleh Carbon Score A, Legrand menunjukkan tidak hanya kemampuannya dalam 'membayar tagihan karbon,' tetapi juga niat tulusnya untuk terus mengurangi jejak karbon dan berkontribusi pada tujuan global untuk mengatasi perubahan iklim. Hal ini sejalan dengan strategi CSR, nilai-nilai inti, dan tujuan perusahaan yang menjadikan keberlanjutan sebagai landasan utama.